Loading

Cinta, Hujan, dan Pelangi

lia '-' | 10:30:00 AM | |
Menutup mata saat berada ditempat sepi, sejuk, sambil mendengar lagu mellow, pasti dengan seketika hanya tetesan air mata yang bisa membuat perasaan menjadi tenang. Mungkin beberapa orang beranggapan, kalau meneteskan air mata pada saat itu pasti dianggap orang yang agak lebay. Tapi anggapan beberapa orang dengan meneteskan air bisa membuat hati mereka tenang.

mmm....
Cinta?
Cinta adalah sebuah wujud kasih sayang terhadap orang lain dalam bentuk apapun. Cinta memiliki banyak arti bagi yang mengalami. mmm.. karena cinta, orang bisa tertawa, menangis. Cinta itu bagaikan bunga, yang dapat tumbuh di setiap hati manusia, tapi kalau tidak dirawat pasti akan mati sama seperti cinta, kalau tidak dirawat pasti akan berakhir.

mmm....
Hujan?
Hujan adalah sebuah tetesan air yang jatuh dari langit. Hujan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh beberapa orang. Merasakan sensasi dingin dan tetesan hujan. Berdiri di tengah halaman ataupun di tengah lapangan yang luas bersama sahabat ataupun dengan orang tersayang. Menengadahkan kepala ke atas sambil memejamkan mata, merentangkan tangan kemudian berputar-putar bersama hembusan angin adalah kejadian yang aku inginkan.
mmm... 
Hujan?
Hujan menyimpan segala rahasia dan kenangan. Aku pernah mendengar seseorang berkata, "Seperti kata hujan, semua orang pasti punya 1 hati". Nah dari kata itu, setiap melihat tetesan hujan, seringkali aku berpikir untuk menjadi seperti hujan. Karena setiap tetesan hujan yang turun pasti tidak sendirian, mereka selalu menetes atau turun dengan bersamaan. Hujan turun membasahi rumput, jalanan, bunga-bunga, dan lainnya. Saat hujan selesai pasti ada sisa-sisa tetesan air di dedaunan yang tampak bersih bening. Dan satu lagi, saat hujan selesai, akan ada pelangi.

mmm....
Pelangi?
Pelangi adalah sebuah busur warna yang terlihat apabila sinar matahari menyinari hujan. Pelangi mencerminkan kepribadian yang indah, berkat bantuan hujan. Pelangi yang indah akan muncul setelah hujan dan pada momen itulah yang sangat indah.

Tidak ada komentar :