Loading

17 of 365

Anneta Diandra L | 9:32:00 PM |
HAAAAIIII....

Gue tau ini agak gaje dan pasti gaje lah.
Hemm... Sudah berabad-abad sejak terakhir kali gue membuka blog ini. Sarang laba-laba udah dimana-mana hahaha. Oh ya, btw HAPPY NEW YEAR. Biarpun udah telat 16 hari ya? tapi bagi gue tetap aja ah masih suasana tahun baru. masih awal untuk memulai cerita hidup hingga 365 hari kemudian. masih banyak kisah atau kejadian yang akan mendatangi ataupun menunggu kita di hari esok. oh ya, mau cerita-cerita sih tentang kegiatan selama gue menghilang dari dunia blog.

hemm...
ya seperti yang kalian ketahui -tapi sepertinya kalian tidak tau haha- sejak bulan september kemarin, gue udah bisa ngerasain yang namanya duduk di bangku kuliah setelah gue nganggur setahun. rasanya sangat beda dengan masa SMA. mulai dari jam belajar yg udah ga tentu dan dosen yang kerjanya bolos mulu(?). oh ya, gue sekarang terdaftar di salah satu universitas swasta di kota tempat gue tinggal dan seperti biasa gue di jurusan yang menjurus ke kesehatan. yap alasan ambil jurusan yang menjurus ke kesehatan adalah faktor orang tua. ya resiko orang tua kerjanya di kesehatan pasti anaknya juga harus menjurus ke situ. berbulan-bulan gue lalui dan alhamdulillah lancar walafiat(?).

dan sekarang gue free sampai maret nanti. ga kebayang bakalan jadi apa gue di rumah. bakal lumutan, jamuran, dan lain sebagainya. hemm.. selama liburan ini, sebenarnya gue udah punya list kegiatan yang bakal gue lakuin selama liburan semester ini dan semoga bisa terkabulkan semuanya. AAMIINN!!!
sekedar berbagi aja haha list gue, yaitu:
1. desain ulang kamar, seperti ubah warna cat kamar, ubah posisi perabotan, dan lain sebagainya. setelah di pikir-pikir kegiatan ini emang sulit dan pasti membutuhkan biaya. dan alhamdulillah gue dapat restu dari kedua orang tua *apasih*
2. harus bikin fiksi!!! nah yang kedua ini harus gue lakuin setelah vakum dari berabad-abad yang lalu.

untuk sekarang hanya itu aja list yang gue pengen lakuin. semoga semuanya bisa terlaksanakan. AAMIIN!!

sekian.. wassalam..

HAPPY NEW YEAR!!!!!!!!

Tidak ada komentar :